POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Sambang Tokoh Agama Jalin Silahturahmi Kamtibmas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id –Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Polres Touna Bripka Dani Radiyansyah melaksanakan kegiatan sambang kepada tokoh agama di Kelurahan Bonerato, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Kamis (19/10/2023).

Kegiatan sambang yang dilakukan oleh habinkamtibmas Bripka Dani Radiyansyah dalam rangka silaturahmi untuk menjalin kedekatan dan kerjasama dengan tokoh agama untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah binaan yang aman dan kondusif serta mempererat kemitraan.

Bripka Dani Radiyansyah disamping silahturahmi juga berdialog dengan tokoh agama menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan himbauan agar tidak membakar lahan di musim kemarau.

Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH menuturkan Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan dalam membina keamanan dan ketertiban masyarakat rutin melakukan sambang pendekatan terhadap tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat di wilayah binaannya.

“Sebagai upaya menjalin silaturahmi guna menjalin kerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas di wilayah binaan yang aman dan kondusif,” terang Kapolsek.(Ipul)