POLRES TOUNA

Patroli Dialogis, Personel Polsek Una Una Sambangi Warga dan Pedagang Ikan Pasar Wakai

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personel Polsek Una Una Polres Touna Polda Sulteng Aipda Aris bersama Bripka Agung dan Bripka Jhon Feric melaksanakan Patroli Dialogis di Pelabuhan dan Pasar Wakai, Kecamatan Una Una, Kabupaten Touna, Minggu (20/08/2023).

Dalam Patroli ini, Aipda Aris bersama Bripka Agung dan Bripka Jhon Feric menyambangi warga yang beraktivitas di Pelabuhan dan Pedagang Ikan di Pasar Wakai sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan pedagang.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Una Una Iptu Maryanto mengatakan, kegiatan Patroli Dialogis ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam beraktivitas.

“Patroli Dialogis sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga untuk bersama-sama ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, waspada terhadap Provokasi berita yang tidak jelas sumbernya, serta jangan terpengaruh paham radikal dan informasikan segera jika ada hal yang dapat mengganggu kamtibmas kepada Polsek Una Una,” kata Iptu Maryanto.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan Patroli Dialogis ini, masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas serta lebih dekat dengan Polisi, sehingga komunikasi antara kepolisian dan masyarakat dapat terjalin harmonis dalam kaitan pemeliharaan Kamtibmas,” pungkasnya.*Humas*