POLRES TOUNA

Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Ampana Tete Tingkatkan Patroli dan Sambang Warga

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, Polsek Ampana Tete Polres Touna Polda Sulteng terus tingkatkan Patroli Dialogis dan sambang warga di wilayah Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna.

Seperti pada Minggu (20/08/2023), Personel Polsek Ampana Tete yang dipimpin oleh Kanit Binmas Aipda H. Abdullah melaksanakan Patroli Dialogis dan sambang warga di Desa Tete A dan Desa Pusungi Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan, Patroli Dialogis dan sambang warga tersebut sebagai upaya preventif/pencegahan gangguan Kamtibmas dengan sasaran premanisme, narkoba, sajam, Judi, Curat, Curas Curanmor dan penyakit – penyakit masyarakat lainnya.

“Kegiatan tersebut sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warga, sehingga kami bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata AKP Iskandar S. Deypaha.

“Kami mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama dengan Polri menjaga dan memelihara Kamtibmas dan apabila ada kejadian gangguan kamtibmas di lingkungan, maka segeralah melapor ke Polsek Ampana Tete,” tukasnya.*Humas*