POLRES TOUNA

Jalin Silaturahmi dan Kebersamaan, Bhabinkamtibmas Polsek Wakep Sambangi Warga Binaannya

TOUNA – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Walea Kepulauan (Wakep) Polres Tojo Una Una (Touna) terus melakukan sambang warga binaan untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

Seperti yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wakep Bripka Marwan melaksanakan sambang atau bertatap muka langsung dengan warga masyarakat binaannya di Desa Pasokan, Kecamatan Walea Besar (Wabes) Kabupaten Touna, Minggu (14/1/2024).

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas Bripka Marwan mendengarkan keluh kesah serta aspirasi dari masyarakat serta pengaduan dari masyarakat binaanya terkait Kamtibmas dan hal hal lainnya.

Bripka Marwan juga menyampaikan himbauan kamtibmas agar bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Desa Pasokan menjelang pemilihan umum tahun 2024.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Wakep IPTU Djabalnur Djali mengatakan, sambang ini rutin dilaksanakan Bhabinkamtibmas untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

“Selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, Bhabinkamtibmas juga dapat mengetahui langsung perkembangan situasi kamtibmas di wilayah binaannya,” ujar Kapolsek.(Humas)