GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Wujud Nyata Kehadiran Polri di Tengah Masyarakat, Polres Touna dan Jajaran Gelar Strong Point Pagi

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id Polres Touna dan jajaran melaksanakan strong point pagi di titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, pertokoan, juga di tempat-tempat rawan macet dan rawan lakalantas, serta lokasi persekolahan, Rabu (20/09/23).

“Kegiatan strong point ini sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat khusus nya warga masyarakat Kabupaten Touna,” terang Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kasi Humas AKP Triyanto.

Dikatakannya Kehadiran Polri khususnya Polres Touna dan Polsek jajaran di tengah tengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban, seperti halnya dalam pengaturan lalu lintas di pagi hari.

“Karena aktivitas masyarakat pagi hari mengalami peningkatan dikarenakan bersamaan jam masuk kantor dan jam masuk sekolah,” ujar AKP Triyanto.

Dia berharap dengan adanya strong point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik.

“Selain itu, strong point ini juga sebagai aksi nyata Polres Touna dan jajaran dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat,” tandanya.*Humas*