POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Sambang DDS Dengan Pedagang Pasar Rakyat Ampana

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Desa Sansarino Polsek Ampana Kota Polres Touna Aipda I Nengah Subrate melaksanakan kegiatan sambang DDS di Pasar Rakyat Ampana di Desa Sansarino Kecamatan Ampana Kota Kabupaten Touna, Selasa (29/11/2022).

Aipda I Nengah Subrate melaksanakan kegiatan Sambang DDS di Pasar Rakyat Ampana, Blusukan Kamtibmas di wilayah binaanya guna menghimbau warga pengunjung pasar maupun pedagang.

Dalam giat tersebut, Aipda ipda I Nengah Subrate juga mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya guna terciptanya situasi yang aman dan nyaman.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, S.H mengatakan, melaksanakan kegiatan sambang dengan DDS sebagai upaya Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri kepada masyarakat di wilayah binaannya.

“Untuk menjaga Kamtibmas di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan kegiatan sambang DDS dan silaturahmi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, pedagang dan komponen masyarakat lainnya,” kata AKP Jimayarto.*Humas*