POLRES TOUNA

Wujud Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Kunjungi Warga Yang Sedang Sakit

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Bhabinkamtibmas Kelurahan Ampana dan Kelurahan Labiabae Polsek Ampana Kota Polres Touna  Aipda I Made Rai Eliyasa melaksanakan sambang di Kelurahan Labiabae dan mengunjungi salah satu warga binaanya yang sedang sakit, Selasa (29/11/2022).

Warga yang sakit itu adalah Bapak Jamal adalah Ketua Rt.05 Kelurahan Labiabae dan saat ini bapak Rauf Jamal kurang aktif beraktivitas,  karena sakit akibat kolestrol yang tinggi hingga mengalami gejala stroke ringan.

Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita warga binaannya dan memberikan semangat dan motivasi kesembuhan dari sakit yang di alami dengan mengikuti pengobatan yang di jalani saat ini.

Pada kesempatan itu,  Aipda I Made Rai Eliyasa menyampaikan himbauan kamtibmas dan menjalin komunikasi dalam pencegahan paham radikal masuk ke lingkungan sekitar.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, S.H menuturnya, kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga binaannya.

“Disamping itu kegiatan tersebut juga untuk menjalin silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat,” tuturnya.

“Diharapkan dengan kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut, mampu memberikan semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh dari sakitnya,” ujarnya.*Humas*