POLRES TOUNA

Peduli Kesehatan, Bhabinkamtibmas Hadiri Sosialisasi Pencegahan Stunting di wilayah binaan

TOUNA – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Jajaran Polres Touna, Apda Rudianto Sangketa menghadiri kegiatan Sosialisasi Pencegahan Stunting Kelurahan Dondo, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna Tahun 2023, Selasa (14/11/23).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Dondo ini juga dihadiri Wakil Puskesmas Ampana Timur dr. Farah Andini Djuraejo dan staf  Hajrah A.Md, Lurah Dondo , Ketua LPM Kel. Dondo, Babinsa Kel. Dondo, Bidan, Kader Kesehatan serta Para Ketua RT, RW / Lingkungan.

Aipda Rudianto Sangketa mengatakan kehadirannya sebagai bentuk pelayanan keamanan kepada masyarakat agar kegiatan tersebut berjalan lancar dan sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat agar bisa mendapatkan informasi kamtibmas demi terciptanya situasi yang kondusif.

“Selain itu, wujud kepedulian dan perhatian, kami terhadap masyarakat agar mereka mendapatkan pelayanan kesehatan secara rutin sehingga anak-anak mereka tumbuh sehat,” ungkap Aipda Rudianto Sangketa.

Sementara itu, Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, kegiatan Sosialisasi Pencegahan Stunting adalah program Pemerintah yang harus kita dukung sepenuhnya secara bersama.  

Kami sangat mengharapkan program yang menimbulkan inovasi inovasi yang membawa perubahan ke yang lebih baik dalam pembangunan di kelurahan dan Desa di wilayah hukum Polsek Ampana Kota,” kata AKP Jimyarto Anasim.

“Tentunya, kami dari Pihak Kepolisian sangat mendukung kegiatan ini dan mengharapkan kerjasama dari semua pihak secara bersama dalam pencegahan stunting,” tandasnya.(Ipul)

#PolriHumanis

#PolriPresisi

#AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa

#CintaKhebinekaan