POLRES TOUNA

Polsek Tojo Intensifkan Patroli Siang Hari Tingkatkan Keamanan Wilayah

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Tojo jajaran Polres Touna terus berupaya memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan melaksanakan patroli siang hari di wilayah hukum Polsek Tojo.

Personil Polsek Tojo Aipda Kasman bersama Bripka Denny R. Mowala melaksanakan Patroli sambang warga di dusun Gandalari Desa Korondoda, Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna pada Jumat (27/10/23).

Dalam Patroli ini, Personil Polsek Tojo menghimbau kepada Warga masyarakat agar menjaga Kamtibmas yang kondusif.

Serta menghimbau dan mengajak masyarakat agar tidak melakukan pembakaran lahan dan elaporkan ke pihak Polsek Tojo jika terjadi sesuatu hal yang dapat menggangu Kamtibmas.

Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin menekankan pentingnya intensifikasi patroli siang hari dalam rangka meningkatkan keamanan di wilayahnya.

“Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” ujar AKP Murlan Tarifuddin.

Patroli ini, tambah Kapolsek, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat adalah untuk memberikan perlindungan dan pelayanan yang terbaik,” tambahnya.

Kapolsek berharap, dengan intensifikasi patroli siang hari seperti ini, keamanan di wilayah Kecamatan Tojo dapat terus terjaga dengan baik.

“Polsek Tojo akan terus bekerja sama dengan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga,” pungkasnya.(Ichal)