POLRES TOUNA

Polri Peduli, Satbinmas Polres Touna Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepolisian Resor Touna Polda Sulteng kembali memperlihatkan kepeduliannya terhadap sesama. Kali ini di tujukan oleh Satuan Binmas Polres Touna dengan menyalurkan Bantuan Sosial berupa paket sembako dengan sasaran warga masyarakat yang kurang mampu, Kamis (09/02/2023).

Penyaluran bantuan sosial sebanyak 30 paket sembako ini disalurkan olehKBO Binmas Aiptu Sempo, S.Sos  kepada warga masyarakat  di  Desa Bantuga, Desa Uetoli, dan Desa Longge, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kasat Binmas AKP Ngatimin mengatakan, bantuan paket sembako tersebut kami salurkan kepada warga yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna.

“Bantuan sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri, Polres Touna kepada warga masyarakat yang kurang mampu atau yang membutuhan agar terbangun rasa solidaritas dan kemitraan dengan masyarakat,” kata AKP Ngatimin.

Menurutnya, tidak sedikit dari warga yang menerima bantuan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polri yang telah peduli dan perhatian terhadap beban ekonomi warga.

“Kita memang sengaja menyerahkan bantuan ini langsung kerumah-rumah warga (door to door), sehingga mereka yang menerima adalah orang-orang yang tepat,” tuturnya.

“Kami berharap bantuan yang kita berikan dapat meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” tutupnya.*Humas*