POLRESPOLRES BANGGAI

Berikan Kenyamanan, Polsek Toili Pengamanan Pesta Pernikahan Warga

Tribratanews.sulteng.polri.go.id– Memberikan pelayanan kepada masyarakat kapanpun, dimanapun dan dengan siapapun tanpa pilih kasih sudah menjadi kewajiban Polri, baik tanpa ada permintaan maupun diminta oleh masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan oleh personil Polsek Toili melaksanakan pengamanan hajatan Resepsi pernikahan anak dari bapak Enggar di Desa Mekar Sari Kecamatan Toili Barat, Banggai, Senin (13/11/2023).

“Secara nyata tidak ada ancaman di hajatan itu, namun mengingat lokasi pernikahan berada dijalan trans sulawesi sehingga kami rasa membutuhkan kehadiran Polisi untuk membantu memperlancar arus lalu lintas,” Kapolsek Toili IPTU Nanang Afrioko, SH, MH.

Kapolsek mengatakan pengamanan ini bersinergi dengan petugas Parkir, Linmas setempat dan memfokuskan pada pengaturan arus lalu lintas mengingat tempat pesta terletak jalan jalur utama yang merupakan arus lalin cukup padat.

“Kita atur arus lalu lintas dan dibantu Linmas mengatur tempat parkiran tamu untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan, karena banyak tamu undangan yang datang ke pesta pernikahan ini,” Ucap Nanang.*Humas Polres Banggai