POLRESPOLRES BANGGAI

Kapolsek Dampingi Kunjungan Bupati Banggai Dalam HUT ke-48 Puskesmas Balantak

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Balantak IPTU Hasan bersama Personil hadiri dan melaksanakan pengamanan Kunjungan Bupati Banggai Ir. Amirudin Tamoreka, MM dalam rangka Merayakan Hari Ulang Tahun Puskesmas Balantak Ke-48, Sabtu (19/8/2023). sekira jam 11.25 Wita.

Turut hadir Kadis Kesehatan, Kapus dan Forkopimcam Balantak, Balantak Utara, Balantak Selatan dan Tokoh Masyarakat, dengan jumlah undangan mencapai 100 orang.

Kapolsek Balantak menerangkan dalam syukuran tersebut dilakukan beberapa kegiatan seperti sunatan massal, pemberian sembako, pemeriksaan Kesehatan secara gratis dan seminar kepada para bidab oleh dr. Christofel Ladja, SPOG.

Diakhir kegiatan juga dilakukan penyerahan bingkisan bagi pemenang program kegiatan sejuta pekarangan.

“Tujuan kami agar supaya perayaan HUT Puskesmas dan kunjungan Bupati Banggai di Kecamatan Balantak boleh terlaksana dengan baik. Tentunya guna membangun Sinergitas antara medis dan pemerintah serta Polri,”terang IPTU Hasan.

Dalam HUT ke-48 Puskesmas Balantak, Kapolsek mengucapkan Selamat dan berharap dapat memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat Balantak.

Pengamanan dipimpin langsung olek Kapolsek Balantak bersama lima personil dan berakhir pada pukul 13.00 Wita, berlangsung aman, kondusif dan tertib.*Humas Polres Banggai