LatestNewsPOLRESPOLRES MOROWALI

Bhabinkamtibmas Polres Morowali Hadiri Pelantikan Anggota KPPS Pemilihan Tahun 2024

Tribratanews, Morowali – Bhabinkamtibmas Desa Umpanga, Brigpol Moh Riswan Effendy turut hadir dalam pelaksanaan pelantikan anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) untuk Pemilihan Tahun 2024 bertempat di Gedung Paud KB Desa Umpanga, Kecamatan Bungku Barat, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng), Kamis 25/01/2024.

Acara tersebut turut dihadiri oleh berbagai pihak, diantaranya Kepala Desa Umpanga, PPK Kecamatan Bungku Barat, PKD Desa Umpanga, PPS Desa Umpanga, Panwas Desa Umpanga, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa, serta juga dihadiri sebanyak 32 anggota KPPS Desa Umpanga.

Adapun susunan acara pelantikan tersebut yakni pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan nama-nama KPPS yang dilantik, hingga pembacaan sumpah dan janji KPPS Desa Umpanga.

Selanjutnya, proses penandatanganan berita acara pengambilan sumpah dan janji yang juga menjadi bagian penting dari acara ini. Acara serupa juga diselenggarakan di seluruh Desa diwilayah Kabupaten Morowali.

Sementara itu, Kapolres Morowali, AKBP Suprianto, SIK.MH, menyampaikan imbauan kepada seluruh jajarannya untuk tetap menjaga netralitas dan sinergitas dalam Pemilu 2024.

“Kami siap mengamankan tahapan pemilu, terutama pada saat pemungutan suara tanggal 14 Februari 2024 mendatang di Kabupaten Morowali,” tutup Kapolres Morowali.