GeneralNewsPOLRESPOLRES TOLI-TOLI

Menuju Transparansi dan Kinerja Unggul Polres Tolitoli Gelar Rapat Penyempurnaan LKIP dan Rencana Kerja 2025

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polres Tolitoli menggelar rapat penting di Aula Parama Satwika, terkait Penyempurnaan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP), Kamis (25/01/24) Pagi.

Kegiatan ini merangkum dua agenda besar, yakni Penyempurnaan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP) 2024 dan Rencana Kerja terkait penggunaan anggaran Polres Tolitoli untuk Tahun Anggaran 2025.

Acara dibuka oleh Kapolres Tolitoli AKBP Bambang Herkamto, S.H. dan rapat ini didampingi oleh Wakapolres Tolitoli KOMPOL Alfius Parangi, S.H., dan dihadiri oleh Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi Kapolsek Jajaran dan sejumlah Kaurmin / Paurmin dan Kasium Polsek, termasuk Operator Ren.

AKBP Bambang Herkamto, S.H.  dalam sambutannya menekankan bahwa pentingnya mereview penyusunan LKIP Tahun 2024. “Analisis mendalam terhadap setiap target kinerja menjadi kunci agar data yang disajikan benar-benar akuntabel dan sesuai dengan fokus strategis organisasi serta permasalahan utama yang dihadapi” ujarnya.

Rapat ini memberikan penekanan khusus pada LKIP sebagai skala prioritas dalam pelaporan, menggarisbawahi bahwa kita dapat memahami kinerja suatu instansi melalui LKIP.

Semua ini diarahkan untuk menerapkan prinsip-prinsip transparansi dan akuntabilitas sebagai upaya Polres Tolitoli dalam menjunjung tinggi good governance dan clean government.

Diharapkan, langkah-langkah ini akan menjadi pijakan penting menuju kinerja yang lebih baik dan penuh integritas untuk Polres Tolitoli.