POLRES BANGGAI

Memastikan Keamanan dan Kenyamanan, Polsek Luwuk Sambangi Penginapan Kontingen Porprov

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepolisian Sektor Luwuk mengunjungi beberapa penginapan/hotel kontingen Kabupaten/Kota yang mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi tengah ke IX Tahun 2022.

Sambang ini dilakukan untuk memastikan keamanan Kontingen yang datang dari luar Kabupaten Banggai. Selain itu juga membangun silahturahmi dengan atlit, pelatih, official dan peserta Porprov lainya.

“Kami sengaja mengunjungi posko kontingen Porprov untuk menyapa dan memastikan kamtibmas dalam kondisi baik di tempat mereka tinggal,” katanya.

Agung menambahkan juga bahwa dari beberapa posko Kabupaten Kota yang disambangi, rata-rata menyampaikan bahwa sejauh ini belum ada kendala yang berarti.

“Semuanya merasa aman berada di posko masing-masing dan masih minim keluhan,” ungkap Perwira pangkat tiga balak ini.

Patroli dan Sambang ini tambahnya, sebagai bentuk partisipasi Kepolisian dalam mendukung pelaksanaan Porprov Sulteng, dimana Kabupaten Banggai bertindak sebagai tuan rumah.

“Kita berharap semuanya berjalan aman dan lancar, namun yang paling penting Kepolisian Resor Banggai harus memberikan rasa aman, nyaman dan bersikap baik kepada masyarakat,” pungkasnya.*Humas Polres Banggai