POLRES BANGGAI

Minta Warga Dukung Kades Terpilih, Kapolsek Kintom: Hilangkan Perbedaan Saat Pilkades Kemarin

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Kintom Iptu Raden Hermawan SE, berpesan kepada seluruh warga untuk mendukung Kepala Desa (Kades) terpilih yang telah dilantik.

Hal itu itu disampaikan Iptu Raden Hermawan saat menghadiri penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga kurang mampu di Desa Babang Buyangge, Kecamatan Kintom, Kabupaten Banggai, Jumat (9/12/2022) sekitar pukul 11.30 Wita.

“Hilangkan perbedaan antar para warga yang terjadi saat Pilkades kemarin, mari kita rajut kembali tali silaturahmi,” pesannya.

Dirinya pun mengajak para aparat Desa dan BPD untuk selalu bersinergi dengan Kades yang baru dilantik dalam melayani masyarakat.

“Kita dukung Kades terpilih masa jabatan 2022 hingga 2028 agar program pembangunan di desa dapat berjalan dengan lancar,” imbaunya.

Tak hanya itu, perwira pangkat dua balak ini juga berharap masyarakat tetap menjaga toleransi antar umat beragama demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

“Mari Bersama-sama kita ciptakan kondusifitas kamtibmas jelang perayaan Natal dan tahun baru 2023,” harapnya.

Hadir dalam kegiatan ini yakni, Camat Kintom, Babinsa, Bhabinkamtibmas, perangkat desa serta masyatakat penerima BLT.*Humas Polres Banggai