POLRES BANGGAI

Bhabinkamtibmas Kilongan Permai Hadiri Hasil Panen Raya di SMP Negeri 6 Luwuk

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kilongan Permai Bripka Seprianto A.S, SH menghadiri kegiatan Panen Hasil Karya P5 (Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila) yang digelar di halaman SMP Negeri 6 Luwuk Kecamatan Luwuk Utara, Kamis (15/12/2022) pukul 09.30 Wita.

Turut hadir dalam acara tersebut Kadis Dikbud Banggai Lajibir, M.Pd, Kepsek SMP 6 Luwuk Dra. Misnar Naim, M.Pd, Koordinator Guru Luwuk Utara, Pengawas Pembina, Lurah Kilongan Permai dan orang tua murid.

Menurut Bripka Seprianto bahwa kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Kadis Dikbud Kabupaten Banggai, dimana dalam sambutannya memberikan dukungan kegiatan ini dan sekolah harus terus kembangkan dan wajib dicontoh oleh sekolah – sekolah lain yang belum melakukan kegiatan seperti ini.

Projek P5 ini adalah pembelajaran baru yang dimunculkan pada sekolah penggerak dan dirancang untuk menguatkan upaya pencapaian kompetensi serta karakter sesuai dengan profil.

“Tujuan dari kegiatan ni diadakan diharapkan dapat menjadi sarana optimal dalam mendorong peserta didik menjadi pelajar yang kompeten, berkarakter, dan berperilaku sesuai dengan nilai-nilai Pancasila,” pungkas Bhabinkamtibmas Kelurahan kilongan Permai tersebut.*Humas Polres Banggai