POLRES BANGGAI

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Banggai Datangi Rumah Duka Korban Kecelakaan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kasat Lantas Polres Banggai AKP I Made Bagus Aditya, S.TK, S.IK, MAIC melalui Kanit Gakkum Aiptu Yohanis Tumanan melakukan kunjungan silahturahmi pada Minggu (18/12/2022) siang ke rumah keluarga korban laka lantas di Desa Tomeang Kecamatan Nuhon Kabupaten Banggai.

Kedatangan Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Banggai dengan beberapa anggotanya ini disambut baik oleh pihak keluarga korban.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Yohanis mengatakan kunjungan silahturahmi ini sebagai wujud rasa duka cita yang mendalam dari Polres Banggai atas musibah yang menimpa keluarga.

“Saya mewakili Polres Banggai dan Pimpinan yaitu AKBP Yoga Priyahutama, SH, SIK, MH mengucapkan duka cita yang mendalam atas peristiwa kecelakaan yang menimpa korban pada hari Sabtu (17/12/2022) sekitar pukul 17.30 Wita di jalan raya trans Desa Tomeang,” ungkapnya.

Selain itu Kanit Gakkum juga menyampaikan kepada keluarga korban bahwa pihaknya akan mengawal kasus kecelakaan ini hingga tuntas dan transparan.

“Bapak ibu tidak perlu segan mendatangi kita di Polres Banggai untuk bertanya perihal kasus kecelakaan ini, kita akan terbuka dan transparan mengawal kasus ini,” pungkasnya.

Selain itu menurut Yohanis bahwa Sat Lantas Polres Banggai juga akan koordinasi dengan Dinas Perhubungan terkait pemasangan rambu-rambu maksimal batas kecepatan disekitar lokasi tersebut sehingga masyarakat pengguna jalan dapat melihat dan mematuhi peraturan lalu lintas,” tutupnya.*Humas Polres Banggai