Uncategorized

Pastikan Situasi Kondusif Jelang Natal 2022, Sat Samapta Polres Sigi Gelar Patroli Dialogis

Sigi – Guna menjaga situasi agar terus aman dan kondusif jelang hari Natal 2022, Kepolisian Resor Sigi melalui Satuan Samapta Polres Sigi rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis diseputaran Desa Maku, Maranatha dan Sidondo, Sabtu (24 Desember 2022).

Dalam pelaksanaan patroli dialogis yang dipimpin oleh Aipda Arjuna Alim Personil mengunjungi beberapa kawasan yang ramai akan aktifitas masyarakat dan di sertai dengan pemberian himbauan prokes kepada masyarakat.

Aipda Arjuna Alim saat dikonfirmasi mengatakan bahwa saat ini situasi di Kabupaten Sigi sampai dengan saat ini jelang natal masih dalam keadaan aman dan kondusif.

lanjut beliau mengatakan bahwa kami selalu memberikan himbauan prokes serta kamtibmas kepada warga masyarakat agar turut membantu Polri dalam menjaga keamanan dan apabila ada permasalahan agar segera dilaporkan kepada kami baik kepada bhabinkamtibmas, Polsek ataupun Polres.

Aipda Arjuna Alim juga berharap, semoga situasi di Kabupaten sigi tetap aman dan kondusif terutama jelang hari Natal dan tahun baru 2023.

“Kami satuan Samapta Polres Sigi akan terus menciptakan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat akan kehadiran kami dan akan selalu menjaga situasi tetap kondusif,” tutup Aipda Arjuna Alim.

[Humas Polres Sigi]