Uncategorized

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Polres Sigi Gelar Lat Pra Ops Ketupat Tinombala 2023

SIGI, – Menjelang pelaksanaan hari raya Idul Fitri 1444 H, Polres Sigi menggelar Latihan Pra Operasi Ketupat Tinombala 2023 bertempat di Aula Simpotove Mapolres Sigi, Jumat (14/04/2023).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Sigi AKBP Reja A Simanjuntak,S.H.,S.IK.,M.H. dan diikuti oleh para Pejabat Operasi ketupat tinombala tahun 2023 serta personel polres Sigi yang terlibat dalam operasi

Dalam kegiatan tersebut, para personil menerima petunjuk dan arahan terkait pelaksanaan tugas di lapangan baik itu dalam kegiatan patroli, pos pengamanan, pos pelayanan, serta menjaga Kamseltibcarlantas agar tetap aman dan kondusif menjelang dan setelah hari raya Idul Fitri 1444 H

Kapolres Sigi AKBP Reja A Simanjuntak,S.H.,S.IK.,M.H, menyampaikan pelaksanaan kegiatan ini guna menyatukan persepsi dan cara bertindak sebelum melaksanakan tugas di lapangan.

“Personil dalam melaksanakan tugasnya harus berjalan sesuai SOP, serta bisa lebih professional dalam bertindak dilapangan,” terangnnya.

Kapolres Sigi juga berharap operasi Ketupat Tinombala tahun 2023 ini dapat menekan jumlah korban laka lantas, serta meningkatkan kepatuhan berlalu lintas.

“Mari kita sukseskan bersama kegiatan masyarakat dalam menyambut hari raya idul fitri 1444 H, terutama saat arus mudik dan arus balik,” tandasnya.

(Humas Polres Sigi)