BID HUMASSATKER

Demi Terjaganya Situasi Kambitmas, Ditsamapta Polda Sulteng Gelar Patroli Presisi Tadulako Selama Menjelang Natal Dan Tahun Baru

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id –Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) melalui Direktorat Samapta menggelar kegiatan Patroli Presisi Tadulako, Senin (26/12/2022) Malam – Pagi.

Giat Patroli yang dipimpin oleh Aipda Haeruddin, selaku PS Panit 2 Sinego Subdit Dalmas Ditsamapta Polda Sulteng itu mengunjungi sejumlah tempat Keramaian Masyarakat di wilayah Palu, Kota Palu.

Aipda Haeruddin mengatakan bahwa kegiatan patroli tersebut dalam rangka menjaga kondusifitas dan meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas Selama Menjelang Natal Dan Tahun Baru 2022 – 2023.

“Selama patroli berlangsung kami mengunjungi beberapa Tempat Pusat Keramaian Masyarakat di wilayah Kota Palu seperti Jl. Soekarno Hatta, Jl. Re Martadinata, Hutan Kota, Palu City Square, Jl. Setia Budi, Taman Gor.” ucapnya.

Dirinya juga menuturkan bahwa dalam kegiatan itu selain menjaga kondusifitas dan meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas Selama Menjelang Natal Dan Tahun Baru 2022 – 2023, pihaknya juga memberikan imbauan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat di enam lokasi Pusat Keramaian Masyarakat tersebut.

“Kami juga memberikan imbauan terhadap masyarakat di enam lokasi Pusat Keramaian Masyarakat tersebut agar tetap waspada terhadap kejahatan yang datang kapan saja, oleh karena itu diharapkan kepada masyarakat agar data bekerja sama apabila mengetahui atau menemukan tindak kejahatan agar segera melaporkan ke kantor Polisi terdekat,” pungkasnya. (fn)