BID HUMASSATKER

Natal Berjalan Aman, Kapolda Sulteng Ucapkan Terima kasih ke Masyarakat

Tribratanews.sulteng.polri.go.id- Palu – Pelaksanaan ibadah Natal di wilayah Sulawesi Tengah (Sulteng) secara umum berlangsung aman dan kondusif.

Hal itu diungkapkan Kapolda Sulteng Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi melalui Karoops Polda Sulteng Kombes Pol Norman Widjajadi, S.I.K., selaku Karendalopsda Lilin Tinombala – 2022 di Palu, Senin (26/12/2022).

“Terima kasih kepada masyarakat Sulteng yang telah bekerjasama dengan TNI, Polri dalam menjaga keamanan perayaan Natal dimana secara umum berlangsung aman dan kondusif” ucapnya

“Terima kasih atas jerih payah masyarakat, TNI Polri dan Instansi terkait yang terlibat Operasi Lilin Tinombala,” terang Kombes Pol. Norman Widjajadi,S.I.K., yang juga Karoops Polda Sulteng

Ia juga menyampaikan, hari ini masih ada ibadah di beberapa Gereja di kota Palu dan sekitarnya, jangan lengah dan tetap waspada saat melakukan pengamanan, pesannya.

Sementara itu, Kasatgas Humas Kompol Sugeng Lestari mengatakan, berdasarkan hasil laporan seluruh jajaran situasi pelaksanaan ibadah natal di wilayah Sulawesi Tengah berjalan lancar, aman tanpa ada gangguan apapun,” ujarnya.

Menjelang tahun baru, diharapkan kepada seluruh anggota yang terlibat dalam Operasi Lilin perbanyak melaksanakan kegiatan Preventif dan Preemtif. Dimana nantinya jelang pergantian tahun Polda Sulteng dan jajaran akan All Out untuk mengamankan seluruh rangkaian kegiatan Pemerintah dan masyarakat, pungkasnya. (fn)