Uncategorized

Wakapolres Sigi Pimpin Analisa Dan Evaluasi Operasi Lilin Tinombala Polres Sigi Tahun 2022 

SIGI,- Wakapolres Sigi Kompol Kiky Khristina S.Sos.,M.H. memimpin Analisa dan Evaluasi (Anev) Operasi Lilin Tinombala tahun 2022 yang dilaksanakan di ruang Aula Simpotove Maolres Sigi, Senin (26/12/2022).

Kegiatan Anev tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat operasi lilin tinombala polres sigi serta personel yang terlibat ops lilin tinombala 2022.

Wakapolres Sigi Kompol Kiky Khristina  mengatakan kegiatan anev ini dilaksanakan dalam rangka evaluasi pelaksanaan Operasi Lilin Tinombala 2022 di Wilayah Hukum Polres Sigi dan Polsek jajaran.

“Saya berharap agar seluruh anggota baik di Polres dan polsek jajaran agar bekerja secara proaktif, selalu menjaga kekompakan, dan tingkatkan pelayanan prima kepada masyarakat serta dalam pelaksanaan operasi lilin ini, agar kedepankan tindakan humanis kepada masyarakat” tegas Wakapolres.

Kompol Kiky juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personilnya atas pelaksanaan pengamanan hari raya Natal yang berjalan dengan aman dan kondusif serta meminta kerjasama personilnya untuk mempersiapkan pengamanan malam tahun baru yang akan datang.

“Kita akan menyongsong tahun baru, tentunya kita harus mempersiapkan personil pengamanan, jaga kesehatan kita semua, sehingga kita dapat melaksanakan tugas dan menjaga situasi Kabupaten Sigi agar tetap aman dan kondusif” tambahnya.

(Humas Polres Sigi)