Uncategorized

Kabag Ops Polres Sigi Pimpin Anev Operasi Lilin Tinombala 2022

SIGI,- Memasuki pekan kedua pelaksanaan operasi lilin tinombala 2022, Kabag Ops Polres Sigi AKP Ahmad Bagus Harun,S.H. selaku Karendalopsres dalam Operasi Lilin Tinombala 2022 polres sigi memimpin Analisa dan Evaluasi (Anev) bertempat di Aula Simpotove Polres Sigi, Jumat (30/12/2022)

Tujuannya dari anev tersebut agar pelaksanaan operasi lilin tinombala thun 2022 di polres sugi yang sudah terlaksana dengan baik bisa lebih maksimal khususnya dalam menjaga stabilitas kamtibmas saat maupun pasca puncak tahun baru.

Kabag Ops pada kesempatannya sendiri selain menyampaikan hal-hal terkait pelaksanaan tugas pokok operasi lilin, juga berharap seluruh personel tetap menjaga fisik dan kebugaran pasalnya saat ini cuaca kurang bersahabat dimana sering sekali terjadi hujan diwilayah kabupaten sigi

“Saya berharap agar seluruh anggota baik di Polres dan polsek jajaran agar bekerja secara proaktif, selalu menjaga kekompakan, dan tingkatkan pelayanan prima kepada masyarakat serta dalam pelaksanaan operasi lilin ini, agar kedepankan tindakan humanis kepada masyarakat” tegas Kabag Ops.

AKP Bagus Harun juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil atas pelaksanaan pengamanan hari raya Natal yang berjalan dengan aman dan kondusif serta meminta kerjasama personilnya untuk mempersiapkan pengamanan malam tahun baru yang sudah didepan mata.

“Kita akan menyongsong tahun baru, tentunya kita harus mempersiapkan personil pengamanan, jaga kesehatan kita semua, sehingga kita dapat melaksanakan tugas dan menjaga situasi Kabupaten Sigi agar tetap aman dan kondusif” tambahnya.

(Humas Polres Sigi)