POLRES BANGGAI

Kapolsek Bualemo Adakan Jumat Curhat Kepada Masyarakat Bima Karya

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sebagai wujud salah satu program Presisi Kapolri untuk terus meningkatkan kinerja personel Kepolisian di wilayah, Kepolisian Sektor Bualemo Polres Banggai, adakan Jumat Curhat bersama masyarakat Desa Bima Karya Kecamatan Bualemo.

Dengan diadakannya Jumat Curhat tersebut dan dilaksanakan di Masjid Desa Bima Karya dengan dihadiri oleh Masyarakat Kepala Desa dan Aparat Desa Bima Karya, Jumat (30/12/2022).

“Tentunya ini sebagai wujud komitmen Kepolisian dalam mendengar keluhan atau curhatan dari masyarakat dengan harapan bisa langsung dan semakin erat dan terbuka agar untuk kedepan Polri semakin dicintai oleh masyarakat,” tutur Kapolsek Bualemo Iptu Rudi Dg. Sumbung.

Sesuai arahan Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama, SH, SIK, MH, Polsek Bualemo dalam saat Jumat Curhat ada beberapa warga yang mencurahkan isi hatinya kepada Kapolsek terkait dengan penyakit masyarakat dan pencurian semakin marak dan sarana prasarana diwilayahnya.

“Tentunya curhatan tersebut kita akomodir dan akan langsung ditindaklanjuti oleh jajaran Polsek Bualemo berupa tindakan nyata dilapangan,” tutur Iptu Rudi Dg. Sumbung.

“Adapun Kegiatan Jumat Curhat ini akan terus dilakukan oleh jajaran Polsek Bualemo Polres Banggai dengan harapan bisa semakin responsive mendengar dan sebagai wujud sinergitas,” tutupnya.*Humas Polres Banggai