POLRES BANGGAI

Kapolsek Lamala Gelar Kegiatan Jumat Curhat

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam menjalin tali silahturahmi dan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lamala, Kapolsek Lamala bersama Forkopincam dan tokoh masyarakat melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Warkop Calleda Desa Bonebakal Kecamatan Masama, Jumat (30/12/2022) pagi.

Kegiatan Jumat Curhat ini rutin akan dilaksanakan oleh Kapolsek Lamala Iptu Zulfikar, SH yang turut dihadiri Camat dan Sekcam Lamala, Sekcam Mantoh, Kasubsektor Masama dan perwakilan Tokoh Masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Lamala mendengarkan curahan hati (curhat) dari masyarakat tentang situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lamala yang berkaitan dengan situasi kemanan, ketertiban, dan kenyamanan.

Disamping itu juga berdiskusi dengan masyarakat untuk memecahkan masalah yang ada dan mendengarkan Curhat dari masyarakat tentang tugas pelayanan Polri Polsek Lamala.

Menyikapi curhat dari masyarakat, kapolsek menegaskan akan menindaklanjuti laporan apapun itu terlebih berkaitan dengan kamtibmas dan pelayanan tugas Polri.

“Demi keamanan di wilayah hukum Polsek Lamala, Kami dari kepolisian akan bekerja sama dengan TNI dan Tokoh masyarakat dalam pengaman. Dan saya harapkan untuk warga jika melihat atau mendengar adanya tindak pidana untuk secepatnya lapor kepada pihak kepolisian,” pungkas dia.*Humas Polres Banggai