POLRES TOUNA

Kapolsek Ulubongka Terima Audensi Panwascam Kecamatan Ulubongka

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie Didampingi Wakapolsek Ulubongka Ipda Rizal Polii menerima kunjungan Anggota Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Ulubongka, Senin (07/11/2022) pukul 09.30 Wita.

Kapolsek Ulubongka bersama Wakapolsek menerima kunjungan Panwaslu Kecamatan Ulubongka yaitu  Ketua Moh.Rizan, SH,  Akram  dan Musdalifah Anggota serta Risman Lawanda Tenaga Pendukung Sekretariat Panwascam Ulubongka.

Kunjungan tersebuti, guna terciptanya hubungan yang harmonis serta mempererat hubungan silaturahmi Polsek Ulubongka dan Panwascam serta diskusi terkait persiapan Pemilu dan Pilkada serentak yang akan diselenggarakan pada 2024 nanti.

Pada kesempatan tersebut Iptu Agus Habibie tersebut menyampaikan bahwa selaku anggota Polri, pihaknya senantiasa mendukung dan melakukan pengamanan untuk memberikan rasa aman dan kondusif di Wilayah Kecamatan Ulubongka dalam rangka menyukseskan Pemilu Serentak 2024.

“Untuk itu, kami mengajak Panwascam Kecamatan Ulubongka agar senantiasa menjalin koordinasi dan bersinergris dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Ulubongka,” pesannya.*Humas Res Touna*