POLRES TOUNA

Pererat Silaturahmi, Kapolsek Ulubongka bersama Anggota Kunjungi Kades Cempa

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie didampingi Wakapolsek Ulubongka  Ipda Risal Polii, SH beserta personil Ulubongka melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi dengan Kepala Desa (Kades) Cempa Hermanto Rauf beserta staf di kantor Desa Cempa, Senin (07/11/2022) pukul 11.00 Wita.

Kunjungan tersebut guna terciptanya hubungan yang harmonis serta mempererat hubungan silaturahmi Kapolsek Ulubongka beserta jajaranya dengan pemerintah Desa Cempa.

Pada kesempatan tersebut, Iptu Agus Habibie mengajak kepada Kades cempa beserta staf untuk bersama-sama menjaga situasi wilayah Desa Cempa agar selalu kondusif dari gangguan kamtibmas dan selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas Desa Cempa Bripka Rianto.

Dalam kujungan ini, Kapolsek Ulubongka juga melakukan penggalangan terhadap tokoh-tokoh dan warga Desa Cempa serta keluarga korban untuk tidak melakukan aksi yang bertentangan dengan hukum

“Kami mengajak kepada masyarakat dan keluarga korban agar tidak termakan dengan berita-berita hoaks terkait dengan dugaan TP persetubuhan anak yg terjadi di desa Cempa,” pesan Kapolsek.

Saat ini, kata Iptu Agus Habibie bahwa proses hukum TP persetubuhan anak tersebut sudah di tangani oleh pihak Polres Touna.

“Untuk itu, saya selaku Kapolsek Ulubongka mengajak kepada semua pihak untuk menyerahkan kasus tersebut kepada Polres Touna untuk di proses hukum,” tukasnya.*Humas Res Touna*