Staf FC Kalahkan Polsek Bunobogu FC Laga Penyisihan Kapolres Buol Cup

Buol, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Staf FC kalahkan Polsek Bunobogu FC pada pertandingan Penyisihan group Sepak Bola Mini yang digelar dilapangan Bhayangkara, Senin Sore (20/06/22).

Staf FC yang mengalahkan Polsek Bunobogu FC dengan skor akhir 5-3 itu, dimana para pemain yang merupakan gabungan dari Personel Staf Polres Buol bermain di pertandingan pertama selanjutnya dipertandingan kedua antara Reskrim FC VS Lantas FC dengan skor akhir 0-2 untuk kemenangan Lantas FC.

Sementara itu pada malam hari digelar pertandingan Futsal bertempat dilapangan Futsal Sri Utami Kelurahan Kulango, antara Anugerah Jaya VS Akademi Tolitoli dengan skor akhir 6-7 untuk kemenangan Akademi Tolitoli dan pada pertandingan kedua antara Vibro VS Threepoint Tolitoli skor akhir 10-5 untuk kemenangan Vibro.

Pada pertandingan Bola Voli yang digelar dilapangan Voli Polsek Biau dibagian Putri antara Putri Nelam VS Desa Biau skor akhir 2-1 untuk kemenangan Putri Nelam dan dipertandingan ke dua antara Poldam VS Barabatu skor akhir 2-0 untuk kemenangan Poldam.

Dibagian Putra antara Angkasa Jaya VS Mololok skor akhir 2-0 dengan kemenangan Angkasa Jaya, dipertandingan kedua antara Perdater VS Galaxi Allstars skor akhir 0-2 dengan kemenangan Galaxy Allstars.

Adapun jadwal pertandingan hari Selasa (21/06/22) :

Sepak Bola Mini
Polsek Momunu FC VS Sat Samapta
Polsek Paleleh VS Polsek Biau

Futsal
Bhayangkara FC VS Ledo FC
Fargoy FT VS Bendar Family

Bola Voli
Barabatu VS Putri Potugu
Bombastic VS KTM Dermaga

VBL 1444 VS CCM Club
Lapas Leok VS Sultan Club

“Terima kasih kepada seluruh Club peserta yang ikut memeriahkan hari bhayangkara ke-76 baik itu Sepak Bola Mini, Futsal serta bola voli, serta panita yang telah bekerja hingga terlaksana kegiatan ini, selamat bertanding jaga sportifitas jadikan sebagai sarana silaturahmi dan berolahraga” pesan Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K.

Tournament yang sedang berlangsung ini merupakan rangkaian memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 yang diikuti oleh internal Polri maupun masyarakat umum.

Leave a Reply

Your email address will not be published.