BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Polsek Luwuk Kawal Perhelatan Lari Glow Run 5K

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Berbagai cara dilakukan Polsek Luwuk dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar Polri semakin dicintai dan disayangi oleh masyarakat.

Salah satunya adalah memberikan pelayanan pengawalan Perhelatan Lari Glow Run 5K with Foam di Shopping Mall Luwuk, Sabtu (24/2/2024) malam.

Lari tersebut diikuti berbagai kalangan peserta terdiri dari siswa sekolah maupun masyarakat Kota Luwuk dengan menempuh rute sejauh kurang lebih 5 KM, dengan hiburan music.

Kegiatan pengamanan itu sendiri berdasarkan sprin nomor 313/II/Pam/3.3/2024 dengan jumlah personil Polsek luwuk yakni 13 anggota.

Plt Kapolsek Luwuk AKP Steven Lewaherilla selaku penanggung jawab keamanan kegiatan tersebut mengatakan, pengamanan ini diberikan guna menciptakan situasi aman selama kegiatan berlangsung terutama pengaturan lalu lintas.

“Pengaturan lalu lintas kami prioritaskan untuk menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas dijalur kegiatan, serta menjamin keselamatan peserta lari”, jelasnya.

Diharapkan Polri semakin dicintai oleh masyarakat, Polri harus bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, salah satunya adalah memberikan pelayanan berupa pengawalan dan pengamanan kepada setiap kegiatan masyarakat.

“Sekitar 10 titik yang menjadi focus pengamanan kami dalam lari 5K tersebut. Dan Puji Syukur kegiatan ini boleh berakhir dengan aman dan lancar”, tutup Kapolsek.*HumasPolresBanggai