POLRESPOLRES SIGI

Sambangi Warga, Polsek Biromaru Polres Sigi Laksanakan Patroli serta Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Sambangi Warga, Polsek Biromaru Polres Sigi Laksanakan Patroli serta Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

SIGI, – Polsek Biromaru Polres Sigi intensif menggelar patroli dialogis menghimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah desa masing-masing, Sabtu (8/07/23).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya dalam menekan aksi Kriminalitas sehingga terwujudnya siskamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Sigi khususnya Di Kecamatan Biromaru.

Kegiatan yang dipimpin oleh Bripka Gunawan dengan rute Desa Mpanau, dan Desa Loru Dalam upaya menyampaikan himbauan kamtibmas terkait keamanan, juga menyampaikan himbauan terkait bahayanya mengkonsumsi miras dan obat-obat yang terlarang seperti narkoba dan sejenisnya.

“Patroli seperti ini rutin telah kita lakukan dan kita selipkan himbauan bahayanya mengkonsumsi miras dan obat-obat yang terlarang seperti narkoba dan sejenisnya” kata Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Biromamu AKP Azis, S.H.

Lebih lanjut Kapolsek Biromamu AKP Azis, S.H. menghimbau kepada masyarakat agar tetap bersama-sama menjaga kamtibmas Di desanya masing-masing dan apa bila memiliki kendala ataupun keluhan terkait kamtibmas di desanya agar dapat menghubungi bhabinkamtibmas di desa masing-masing. Imbaunya.

[Humas Polres Sigi]