Uncategorized

Personel Polres Sigi Laksanakan Pengamanan Event Kejuaraan Gubernur CUP Open Turnamen Motocross Dan Super Grasstrack Sigi Town Competition 2022

Sigi, – Sebanyak 40 Personil Polres Sigi di kerahkan untuk melakukan pengamanan jalannya kegiatan Kejuaraan Gubernur CUP Open Turnamen Motocross Dan Super Grasstrack Sigi Town Competition 2022. Jumat (11/11/2022).

Pengamanan kegiatan Kejuaraan Gubernur CUP Open Turnamen Motocross Dan Super Grasstrack Sigi Town Competition 2022 yang diselenggarakan selama tiga hari (Jumat, Sabtu dan Minggu) yang di laksanakan di Lapangan Sirkuit tanah bergerak Desa Lolu Kec. Biromaru Kab. Sigi, Lansung dibawah pimpinan Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. melalui pengendali lapangan Kabag OPS AKP Ahmad Bagus Harun, S.H yang dibantu oleh Kbo Lantas dan Kapolsek Biromaru.

Kegiatan Pengamanan diawali dengan Pelaksanaan Apel yang dipimpin oleh Kabag Ops guna Mengecek Kehadiran Personil yang telah di Sprintkan selanjutnya personel langsung ditempatkan sesuai sprint penugasan yakni pengamanan arus lalin, Pam terbuka dan Pam tertutup.

Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan Guna menjamin kelancaran dan keselamatan Masyarakat yang akan Menonton serta Kelancaran dan keamanan dari para pembalap Sehingga Puluhan Personil di libatkan untuk pengamanan baik secara terbuka maupun secara tertutup,”

“Untuk mensukseskan kegiatan ini para Personil ditempat di dalam lapangan Arena Sirkuit, Di Pintu Masuk/Keluar, Maupun di Lokasi Parkiran serta lokasi yang diprediksi memiliki tingkat Kerawanan gangguan Kamtibmas yang tinggi,” Terang Kapolres

Dikatakan Kapolres, Selain puluhan anggota Polres Sigi dan polsek biromaru, dalam pengamanan ini juga dibantu oleh personel TNI dari Koramil, serta Tokoh Pemuda Masyarakat Setempat,”

Lebih lanjut, Kapolres juga Mengharapkan seluruh pihak mulai dari panitia penyelenggara, para peserta balap hingga penonton Maupun Masyarakat yang berada dilokasi kegiatan mari bersama-sama dengan pihak Kepolisian menjaga Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama kegiatan berlangsung.”

[Humas Polres Sigi]