POLRESPOLRES POSOUncategorized

Wujud Kedekatan Satgas Madago Raya Berikan Sarana Kontak Di Ponpes Lisanul Arab Parigi

Berbagai upaya dilakukan Polri dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas diwilayah Sulawesi Tengah khususnya diwilyah operasi semakin kondusif, melalui Satgas II Preemtif  yang tergabung dalam Satgas Madago Raya tahap III 2023, Dengan melakukan pendekatan Soft Approch dengan menyambangi, berkomunikasi,dan memberikan bantuan sarana kontak di Ponpes Lisanul Arab Parigi di Kelurahan Masigi Kecamanatan Parigi, Rabu (13/9/2023).

Kali ini Satgas II Preemtif Ops Madago Raya 2023 melakukan sambang di Ponpes Lisanul Arab Parigi di Kelurahan Masigi Kecamatan Parigi Kabupaten Parimo, Sekaligus memberikan bantuan berupa Kursi, kegiatan dipimpin oleh Kompol Mat Syukri, S.Sos yang didampingi oleh Satgas Preemtif.

Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian Satgas Madago Raya serta sebagai wujud tali silaturahmi antara pondok pesantren Lisanul Arab Parigi .

Dalam  Kesempatan tersebut Tim Da’i Polri juga menitipkan pesan kepada Pimpinan Ponpes Lisanul Arab dalam rangka mendukung Ops Madago Raya salam hormat dari Ka Ops Madago Raya Polda Sulteng bersama Ka Satgas II Preemtif kepada Pimpinan Ponpes beserta seluruh Pengajar yang selama ini telah menjalin kemitraan yang baik dengan Polri khususnya Satgas Ops Madago Raya.

Kami juga berharap dengan pemberian sarana kontak tersebut dapat bermanfaat dan berguna bagi ponpes lisanul ,Satgas Madago Raya akan tetap terus berada di tengah-tengah masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah parigi moutong tetap aman. Ucapan Terima kasih dari Pimpinan Ponpes Ust. H. Abdul Muchid,Lc, kepada Satgas II Ops Madago Raya atas kepedulian dan perhatian yang diberikan kepada Ponpes yang dipimpinnya, dan berharap tetap menjalin kemitraan serta bimbingan dari Polri terhadap para pembina dan santri serta berdo’a semoga Operasi Madago Raya yang dilaksanakan berjalan lancar dan sukses, dan kepada personil Satgas Ops Madago Raya diberikan kesehatan dan keberkahan serta dijauhkan dari musibah dan marabahaya.