LatestNewsPOLRESPOLRES MOROWALI

Jelang Pemungutan Suara Pemilu 2024, Polres Morowali Tingkatkan Patroli, Pastikan Situasi Tetap Aman

Tribratanews, Morowali – Memastikan situasi tetap aman pada pemungutan suara Pemilu 2024, Polres Morowali rutin melakukan patroli di wilayah Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng) Selasa 13/02/2024.

Patroli personel Polres Morowali jelang pemungutan suara Pemilu 2024 ini melibatkan beberapa kendaraan seperti kendaraan patroli roda dua dan kendaraan roda empat.

Hal itu diungkapkan Kabag Ops Polres Morowali AKP Dimas Putra Kembaran, SIK., MH

“Patroli ini sebagai wujud kehadiran negara untuk memberikan jaminan keamanan khususnya pada Pemilu 2024,” ujar Kabag Ops.

“Untuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat pada Pemilu 2024, patroli ini akan terus kita laksanakan baik pada saat tahap masa tenang, tahap pemungutan suara dan tahap perhitungan serta rekapitulasi suara Pemilu 2024,” tambahnya

Masih kata Kabag Ops, pihaknya ingin memastikan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Morowali tetap aman, damai dan kondusif, baik sebelum maupun sesudah pemungutan suara.

“Patroli ini juga bertujuan untuk mengurangi dan meniadakan munculnya niat dan kesempatan orang untuk melakukan pelanggaran Pemilu atau melakukan kejahatan yang dapat mengganggu jalannya Pemilu 2024,” tandasnya.

“Mari kita jaga dan sukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 sehingga masyarakat dapat memilih calon Presiden dan wakil Presiden dan calon anggota legislatif sesuai keinginan dan hati nurani masing-masing,” pungkasnya.