POLRESPOLRES TOLI-TOLI

Polres Tolitoli Menerima arahan dan Pembinaan Dari Subdit Bhabinkamtibmas Dirbinmas Polda Sulteng

Tribratanews.sulteng,polri.go.id – Dalam rangka mengoptimalkan peran Bhabinkamtibmas, Subdit Bhabinkamtibmas Dirbinmas Polda Sulteng menggelar pembinaan Bhabinkamtibmas di Polres Tolitoli, Rabu (31/05/2023).

Pelaksanaan pembinaan tersebut berlangsung di Ruangan Jananuraga Polres Tolitoli dipimpin oleh Kasubdit Bhabinkamtibmas Dibinmas Polda Sulteng Kompol Mat Syukri, S. Sos yang turut didampingi Kasat Binmas Polres Tolitoli AKP Sutarno dan Kanit Provost IPDA Subroto serta diikuti Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Tolitoli.

Adapun kegiatan diawali dengan sambutan Kasat Binmas Polres Tolitoli yang mewakili Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa, SIK, dan menyampaikan terima kasih kepada tim Dirbinmas Polda Sulteng yang telah mengunjungi Polres Tolitoli.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan tersebut yaitu pendalaman fungsi binmas terhadap Bhabinkamtibmas sehingga dapat mengevaluasi segala sesuatu yang sudah dikerjakan menjadi lebih baik.

Sementara itu Kasubdit Bhabinkamtibmas Dibinmas Polda Sulteng Kompol Mat Syukri, S. Sos mengatakan sebagai Bhabinkamtibmas harus ada dan selalu hadir setiap kegiatan warga di Desa binaannya dan harus sering berinteraksi dengan menanyakan apa yang menjadi permasalahan warganya.

“Rekan-rekan harus bisa membantu untuk mencarikan solusi permasalahan warga binaan demi terwujudnya kamtibmas kondusif,” kata M. Syukri.