GeneralNewsPOLRESPOLRES TOLI-TOLI

Cek Kesiapan, Kapolsek Basidondo Ingatkan Ke Personelnya Untuk Ikhlas Dalam Memberikan Pelayanan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Basidondo Polres Tolitoli cek kesiap Siagaan personel Polsek jelang Pemilu 2024, Rabu (07/02/2024) Pagi.

Pengecekan yang dilakukan meliputi barang infentaris seperti Gampol yang melekat di badan, peralatan Kendaraan, dan Senpi. Kelayakan Ranmor dinas juga tak luput dari pemeriksaannya

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Basidondo IPTU Ahmad H, S.H., M.H., beserta Wakapolsek IPDA Irsan Dj. dan Kanit Provos AIPDA Irwan Wirasakti, S.H., mengecek kesiap siagaan personel Polsek serta memeriksa sarana prasarana pendukung guna persiapan pengamanan Pemilu 2024.

Pembekalan kepada seluruh personel Polsek juga dilakukan saat di sela sela pengecekan pasukan, Dia menyampaikan kita harus ikhlas dalam memberikan pelayanan sehingga dapat melaksanakan tugas secara profesional, guna memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman yang maksimal kepada masyarakat.

 “Dengan di adakannya pengecekan kesiap Siagaan personel dan peralatan serta kendaraan diharapkan anggota maupun kendaraan dinas selalu siap untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena Polsek Basidondo sebagai ujung tombak kepolisian di wilayah Kecamatan Basidondo mewakili Polres Tolitoli untuk selalu hadir di tengah masyarakat, kita juga berharap seluruh anggota Polsek dapat menjaga diri dari tindakan yang dapat menurunkan kepercayaan masyarakat dan citra Polri,” Ungkap Kapolsek