BID HUMASPOLRESPOLRESTA PALU

Animo Pendaftaran Polri Di Polresta Palu Meningkat, Tercatat 347 Orang Mendaftar

Tribratanews PALU – Panitia Bantuan Penerimaan (Panbanrim) Polresta Palu melaksanakan pendaftaran online dan verifikasi berkas peserta Penerimaan Terpadu Anggota Polri tahun anggaran 2023 di ruangan Torabelo Polresta Palu, Sabtu (15/4/2023).

Daily writing prompt
What is your favorite restaurant?

Kabag SDM Polresta Palu Kompol Nana Taryana, S.sos mengungkapkan, animo masyarakat untuk mengikuti seleksi penerimaan Polri meningkat ditahun ini, hal itu dibuktikan dengan jumlah pendaftar yang sudah mendaftar dan verifikasi berkas di Polresta Palu berjumlah 347 peserta.

“Untuk pendaftar online sebanyak 204 peserta sedangkan yang proses verifikasi berkas berjumlah 347 orang,” ungkapnya saat ditemui awak media.

Perwira pangkat bunga melati ini memaparkan, untuk 347 orang pendaftar online ini terdiri dari Akpol 39 orang, Bintara PTU 276 orang, Pol Air 7 orang, Bintara Brimob 13 orang dan Tantama Brimob12 orang.

Lebih lanjut, Nana menjelaskan, sedangkan untuk proses verifikasi berkas terdiri dari, Akpol 39 orang, Bintara PTU 276 orang, Bintara Brimob 13 orang dan Tantama Brimob 13 orang.

“Jadi untuk;saat ini jumlah animo pendaftar penerimaan Polri sebanyak 347 orang. Untuk updatenya akan kami sampaikan kembali,” jelasnya.

Dikatakan, Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) resmi membuka penerimaan Bintara Polri Tahun anggaran 2023 guna membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik Indonesia, khususnya Provinsi Sulawesi Tengah untuk menjadi seorang anggota Polri.

“Penerimaan anggota Polri terpadu diperpanjang hingga 17 April 2023,” pungkasnya.