POLRESPOLRES TOLI-TOLI

Polres Tolitoli Siapkan 102 Personel, 10 Pos Pam Serta 1 Pos Yan Dalam Ops Ketupat Tinombala 2023

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – – Polres Tolitoli Polda Sulawesi Tengah menyiapkan 102 personil dalam Operasi Ketupat Tinombala 2023, untuk pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

“Selain itu, tahun ini kami juga menyiapkan sebanyak 10 Pos Pam tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Tolitoli, dan 1 Pos Yan” ujar Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa, SIK, pada Sabtu (15/04/2023).

Dia mengatakan,10 pos pam itu tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Tolitoli mulai dari Kecamatan Tolitoli Utara sampai Kecamatan Dampal Selatan serta 1 Pos Pelayanan (posyan) berada Pos Lantas Malosong itu terletak di Jalan Moh. Hatta.

“Termasuk posko inti atau induk di Mapolres Tolitoli sebagai pusat pengendali operasi. Maupun pos sekat diarea pintu masuk Kabupaten Tolitoli, baik dari arah Kabupaten Buol dan Parigi Moutong serta Kabupaten Donggala,” Jelas Kapolres.

Operasi Ketupat Tinombala akan berlangsung sejak 18 April hingga 1 Mei 2023.

Terkait dengan itu, Polres Tolitoli juga akan ditambah dengan personel bantuan dari TNI, Dinas Perhubungan, Petugas Kesehatan, Sat Pol PP, Senkom dan Instansi terkait lainnya.

Kapolres Tolitoli berharap berikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan Lebaran, serta semua yang melaksanakan mudik yang memakai kendaraan yang dari luar dan dalam Kabupaten Tolitoli.