BID HUMASLatestNewsSATBRIMOB

Kunjungi Mako Satbrimob Polda Sulteng, Danpas Brimob II “berlatih dan berlatih supaya kita siap dalam menghadapi segala tugas”

Palu – Satuan Brimob Polda Sulteng terima kunjungan Danpas Brimob II Brigjen Pol. Arif Budiman, S.I.K., M.H. Senin 05 Februari 2024.

Danpas Brimob II disambut Hangat oleh Dansatbrimob Polda Sulteng KBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K., M.Si. bersama Wadansatbrimob AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf, S.I.K. serta seluruh jajaran Perwira dan anggota Satbrimob Polda Sulteng melalui pemasangan Siga dan tarian sambutan ketika memasuki Ksatrian AKP Anumerta Brian T. Tatontos, S.I.K.

Kunjungan Danpas Brimob II ini dilaksanakan dalam rangka bersilaturahmi sekaligus mengecek kesiapan jajaran personil, perlengkapan dan persenjataan Satuan Brimob Polda Sulteng dalam rangka menghadapi Pemilu 2024.

“Perlu Saya jelaskan bahwa Pas Brimob II membawahi wilayah tengah Indonesia, dimana Danpas itu sebagai kepanjangan Dankorbrimob dalam hal pembinaan teknis” ucapnya membuka arahan pada apel kesiapan yang dilaksanakan di Lapangan Mako Satbrimob Polda Sulteng

Dalam arahan tersebut Danpas juga mengapresiasi kesiapan Satuan brimob Polda Sulteng dalam menhadapi Pemilu 2024.

“Tadi Saya sudah mengecek kesiapan rekan-rekan, terimakasih atas kesiapannya. Masih ada waktu, kita berlatih terus, berlatih dan berlatih supaya kita siap dalam menghadapi segala tugas. Tidak ada pasukan yang hebat, pasukan yang hebat adalah pasukan yang terlatih” tekannya.

Rangkaian kegiatan kunjungan ini kemudian ditutup dengan pemaparan Laporan Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024 oleh Dansatbrimob di Aula Rupatama Mako Satbrimob Polda Sulteng. (fn)