BID HUMASLatestNewsSATKER

Pelayanan STTP Gratis di Yanmin Diektorat Intelkam Polda Sulteng

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Selasa 8/11/22. Pemilu 2024 sudah terasa riaknya saat ini, bahkan KPU sebagai penyelenggara Pemilu sudah memulai tahapan tahapan.

Demikian pula dengan parpol peserta Pemilu, saat ini sudah berkonsolidasi bahkan sudah ada Parpol yang mendeklerasikan calon Presiden 2024. walaupun kita ketahui pesta demokrasi tersebut masih relatrelative.

Pihak Polda Sulteng sebagai yang bertanggaung jawab perihal Keamanan juga sudah mempersiapkan sedemikian rupa termasuk di dalamnya pelayanan administrasi menyangkut pelaksanaan kampanye nantinya.

Mengacu pada PP nomor 60 tahun 2017 tentang tata cara perizinan dan pengawasan kegiatan keramaian umum, kegiatan masyarakat lainya dan pemberitahuan kegiatan Politik.

Maka Direktorat Intelkam Polda Sulteng dalam hal ini Seksi Yanmin telah mempersiapkan segala sesuatunya guna kenyamanan para pemohon.

Bahkan beberapa bagian telah dilakukan penambahan penambahan seperti ruang tunggu yang representative, meja customer service dan petunjuk tertulis yang terpampang dengan rapi di ruang tunggu.

Untuk pemohon disababel juga akses masuk telah tersedia.

“Pokoknya pemohon harus puas dengan pelayanan kami. Ini juga menjadi atensi Direktur Intel, dimana pelayanan prima harus diterjemahkan dengan meningkatkan kualitas baik personil pelayan maupun sarana dan prasarana yang ada.

“Kami terus konsisten dengan kebijakan pimpinan, dan kami tetap menerima masukan dari masyarakat demi peningkatan pelayanan kami. Dan satu lagi pelayanan STTP tidak dipungut biaya alias GRATIS,“ ujar Kasi Yanmin Dit Intelkam, AKP Ahmad Soleh SH.(KR)