BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Patroli Jalan Kaki, Satlantas Polres Banggai Sambangi Pasar Tumpah Ramadhan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Antisipasi gangguan Kamtibmas selama bulan Ramadhan, personil Satlantas Polres Banggai lakukan patroli jalan kaki di Pasar Tumpah, sepanjang Jalan MT. Haryono, Luwuk, Selasa (19/3/2024).

Patroli dimulai sekitar pukul 20.30 Wita sambil berjalan kaki, petugas menyapa masyarakat yang berjualan maupun yang ingin berbelanja kebutuhan selama bulan Ramadhan di Pasar Tumpah.

Personel juga melakukan pengecekan terhadap kantong parkir yang ada di Jalan MT. Haryono. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

Kasat Lantas AKP I Made Bagus Aditya menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan guna meningkatkan pelayanan yang mana biasanya selama puasa banyak masyarakat berkunjung ke Pasar Tumpah tersebut untuk belanja kebutuhan lebaran.

“Kita laksanakan patroli jalan kaki dan imbauan Kamtibmas serta pengaturan arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan khususnya di sekitar Pasar Tumpah,” ucap Bagus.

Selanjutnya Kasat Lantas juga mengimbau kepada masyarakat yang hendak berbelanja agar selalu patuhi peraturan lalu lintas dan memarkirkan kendaraannya dengan baik.

“Kami imbau kepada masyarakat agar selalu patuh peraturan lalu lintas agar tidak menimbulkan kemacetan dan mengganggu arus lalu lintas,” imbaunya.*HumasPolresBanggai