BID HUMASSATKER

Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Samapta Polres Sigi Laksanakan Pengamanan

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepolisian Resor (Polres) Sigi dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Sigi senantiasa memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dalam menjalankan segala aktifitasnya setiap hari.

Kali ini Personel Sat Samapta Polres Sigi melaksanakan pengamanan (Pam) obyek vital yang ada di Kabupaten Sigi. Obyek vital merupakan daerah rawan yang kapan saja bisa terjadi tindak kejahatan. Selasa (20/09/2022).

Oleh sebab itu anggota Sat Samapta melaksanakan pengamanan di Perbankan yang ada di seputaran wilayah Kabupaten Sigi, untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada Nasabah maupun karyawan Bank tersebut.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh anggota Samapta Polres Sigi untuk menjaga keamanan agar situasi Kabupaten Sigi khususnya Bank yang ada di Sigi menjadi aman,” kata Kasat Samapta Polres Sigi AKP Sidik.

Lanjut beliau menambahkan tidak lupa personil selalu memberikan himbauan kepada nasabah yang ditemuinya, dimasa pandemic ini, agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti tetap menjaga jarak, mencuci tangan dan yang paling penting selalu memakai masker untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

Sementara itu Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas AKP Ferry menyampaikan bahwa personilnya yang berjaga di Bank selain memiliki tanggung jawab untuk mengamankan Bank tersebut juga berkewajiban untuk selalu mengingatkan para nasabah agar mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus covid-19, Tegasnya. (KR)