BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Kapolda Sulteng Terima Kunjungan Silaturahmi dari Taruna AKPOL dan Siswa SMA Taruna Nusantara

Tribratanews, Palu – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Pol Dr Agus Nugroho, SIK, SH, MH, menerima kunjungan silaturahmi dari Taruna AKPOL dan Siswa SMA Taruna Nusantara, Kamis 28/12/2023, pagi, di ruang kerja Kapolda Sulteng.

Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Djoko Wienartono, mengatakan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk memberikan motivasi dan inspirasi bagi para Taruna AKPOL dan Siswa SMA Taruna Nusantara dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Dalam kesempatan tersebut, lanjut Kabid Humas, Kapolda Sulteng berbagi pengalaman dan pengetahuannya tentang pentingnya disiplin, integritas dan dedikasi dalam menjalankan tugas sebagai penegak hukum.

Selain itu, masih kata Kabid Humas, Kapolda Sulteng juga memberikan wawasan tentang bagaimana Polri bekerja dalam melayani dan melindungi masyarakat, yang dapat menjadi inspirasi bagi para Taruna AKPOL dan Siswa SMA Taruna Nusantara dalam mengejar karir mereka di masa depan.

Ia juga menambahkan, Polda Sulteng sangat mengapresiasi kunjungan yang dilakukan oleh para Taruna AKPOL dan Siswa SMA Taruna Nusantara.

“Kami berharap, dengan adanya kunjungan ini, dapat memberikan motivasi dan inspirasi bagi para Taruna AKPOL dan Siswa SMA Taruna Nusantara,” tutup Kabid Humas.(fn)