BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Tindak Lanjut Saat Jumat Curhat, Polsek Batui Gelar Penertiban Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Menindak lanjuti keresahan dengan adanya kendaraan sepeda motor menggunakan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi (Brong) itu disampaikan awak media kepada Kabagops Polres Banggai Kompol Esti Prasetyo Hadi, saat gelar program Jum’at Curhat beberapa waktu lalu.

Mendapat masukan dari insan pers tersebut Kabagops langsung memberikan arahan kepada jajaran Kapolsek untuk ditindak lanjuti keluhan tersebut.

Tanpa buang waktu lagi Kapolsek Batui AKP Sudirman langsung melaksanakan penertiban knalpot brong diwilayah hukum Polsek Batui Polres Banggai.

Dari hasil razia tersebut terdapat beberapa kendaraan warga, diberikan pembinaan dan diwajibkan mengganti knalpot yang tidak sesuai spesifikasi dengan knalpot standar agar dalam berkendara tidak menganggu masyarakat sekitar

Kapolsek Kapolsek Batui menyampaikan bahwa selepas perintah Kabagops kepada Polsek jajaran langsung di sikapi dengan serius melakukan razia diwilayah Kecamatan Batui, Banggai.

“Kegiatan ini merupakan upaya tindak lanjut dari jum,at curhat antara Polres Banggai dengan insan pers yang resah atas maraknya kendaraan dengan knalpot berisik tersebut” ujarnya.

“Kami akan terus melakukan razia ini. Apalagi jelang Pemilu 2024, supaya terjaga kenyamanan, masyarakat kita himbau untuk saling menghargai dengan tidak menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi,” pungkas Kapolsek.*HumasPolresBanggai