POLRESPOLRES DONGGALA

Kapolres Donggala Pimpin Pisah Sambut Kapolsek Sojol

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K Pimpin acara pisah sambut Kapolsek Sojol di Aula serba guna Polres Donggala, Jl.Ebony No 01 Kec.Banawa, Kabupaten Donggala, Jum’at (20/10/2023).

Acara pisah sambut ini juga dihadiri Wakapolres Donggala, Kompol Nazarudin,S.H, para Kabag, Kasat, Kapolsek di wilayah Polres Donggala. Turut serta memeriahkan acara tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Donggala dan Anggota Bhayangkari.

Terlihat rangkaian acara kegiatan ini dimulai dengan sambutan dari pejabat lama, yaitu Kapolsek Sojol Ipda Deden, dan Kapolsek Sojol yang baru Iptu Bagiri Sarwono.

Dalam sambutannya, Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K “Diharapkan pejabat yang baru dapat membawa visi dan misi baru untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap personil kepolisian, khususnya ditempat tugas masing-masing, ” Harap Kapolres.

Acara ini ditutup dengan pemberian cenderamata kepada pejabat yang baru. Dan acara Pisah Sambut Kapolsek Sojol dan berjalan dengan lancar dan kondusif hingga selesai.

Polres Donggala (As/Hms)