GeneralLatestNewsPOLRESPOLRES MOROWALI

Pengamanan Objek Wisata Ditingkatkan Pasca Libur Lebaran, Ini Pesan Kapolres Morowali

Tribratanews, Morowali – Kepolisian Resort (Polres) Morowali melalui Polsek Bungku Barat Pos Pengamanan (Pos Pam) Operasi Ketupat Tinombala 2023 melaksanakan Patroli di Pantai Raha-raha, Desa Larobenu, Kecamatan Bungku Barat, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng) dalam rangka untuk menjaga situasi Kamtibmas, Rabu 26 April 2023.

Pos Pam Operasi Ketupat Tinombala tahun 2023 Polsek Bungku Barat bertempat di Pantai Raha-raha, Desa Larobenu itu bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada para pengunjung yang berlibur dalam rangka Idul Fitri 1444 Hijriah tahun 2023.

Tampak para personel Pos Pam aktif melakukan Patroli sekaligus memberikan imbauan kepada para pengunjung pantai terutama anak-anak, para personel Pos Pam berpesan agar para orang tua betul-betul menjaga atau mengawasi anaknya saat berenang sehingga tidak terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolres Morowali AKBP Suprianto, SIK, MH mengatakan, bahwa patroli ke obyek wisata dan tempat keramaian yang banyak didatangi oleh pengunjung itu dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan Kamtibmas lainnya.

“Mengingat banyak warga masyarakat yang mengunjungi obyek wisata pada libur lebaran Idul Fitri 1444 H, anggota kami melakukan Patroli guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang menikmati liburannya,” tuturnya.

“Dalam giat patroli tersebut, anggota kami juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta memberikan imbauan kepada para pengunjung agar berhati-hati meninggalkan barang-barangnya,” tandasnya.