POLRES BANGGAI

Rakor Bersama Panwaslu Kecamatan Nambo, Kapolsek Kintom Ajak Jaga Kamtibmas Jelang Pesta Demokrasi

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Kintom Iptu Raden Hermawan SE, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Forkopimcam dan Panwaslu Kecamatan Nambo, Kabupaten Banggai, Senin (26/12/2022) pagi.

Kegiatan yang digelar di Kantor Panwaslu Kecamatan Nambo ini turut dihadiri, perwakilan Camat Nambo, perwakilan Danramil, Ketua Panwaslu Kecamatan Nambo, Kepala UPTD Puskesmas Nambo, Kades dan Lurah se-Kecamatan Nambo, Kepala UPT Perikanan serta Imam Desa Padungnyo

Dalam sambutannya, Kapolsek Kintom menyatakan, bahwa pihaknya akan selalu mendukung tugas-tugas Panwaslu dan aktif berkoordinasi.

“Kami harap koordinasi terus dilakukan sehingga kendala- kendala di lapangan dapat dipecahkan bersama,” terangnya.

Ia juga mengajak aparat pemerintah untuk aktif mengimbau masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dalam menghadapi pesta demokrasi.

“Tidak lama lagi kita akan menghadapi tahun pesta demokrasi, kami harap semua pihak dapat bekerja sama demi kamtibmas yang kondusif,” harapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Panwaslu Kecamatan Nambo meminta dukungan unsur Forkopincam Nambo dan para Lurah/Kades sehingga dalam pelaksanaan tugas kami kedepan dapat maksimal.

“Kami mengharapkan agar tugas-tugas kami kedepan mendapat masukan-masukan demi suksesnya pesta demokrasi nanti,” ucapnya.*Humas Polres Banggai