BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Cegah Kemacetan, Satlantas Polres Banggai Lakukan Pengaturan Pasar Murah

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Guna hadir di tengah – tengah kegiatan masyarakat, personel Sat Lantas Polres Banggai melaksanakan Pengamanan dan Pengaturan lalu lintas Pasar Murah menjelang Idul Fitri 1445 H / 2024.

Kegiatan Pasar Murah berlangsung di jalur dua samping Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Banggai, Rabu (27/3/24) jam 13.00 Wita.

Pasar Murah di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Banggai bersama Kejari melalui OPD terkait yaitu Dinas Perdagangan dan Perindustrian.

Tujuan penyelenggaraan Pasar Murah dalam rangka meringankan biaya hidup masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H dimana harga kebutuhan pokok semakin tinggi.

Terlihat personil Satlantas Polres Banggai memberi Imbauan Kamtibmas kepada kepada pengunjung untuk membantu kelancaran kegiatan agar tertib saat membeli sembako.

Personel juga melakukan pengaturan lalu lintas di seputaran lokasi Pasar Murah dan Bazar Sembako yang dipadati pengunjung.

Pengamanan ini dilakukan guna menciptakan rasa aman baik panitia pelaksana maupun kepada para pengunjung yang hadir dalam kegiatan Pasar Murah.

β€œHal ini juga sebagai upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas dan Kamseltibcarlantas,” ujar Kasat Lantas Polres Banggai, AKP I Made Bagus Aditya.*HumasPolresBanggai