BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Sambut Idul Fitri 1445 H, Kapolres dan Bupati Banggai Hadiri Pasar Murah

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Masyarakat Luwuk menyerbu giat Pasar Murah yang diselenggarakan oleh Kejari bersama Pemda Banggai bertempat di Jalan Mayjen Sutoyo (Eks Pasar Malam) Kelurahan Luwuk, Banggai, Rabu, (27/3/2024) siang.

Hadir dalam kegiatan pembukaan Pasar Murah tersebut Bupati Banggai Amirudin Tamoreka, Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, Kajari Banggai, Forkopimda, Bulog dan para Distributor.

Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani mengatakan Pasar Murah ini dilaksanakan dalam rangka pengendalian harga bahan pokok penting (Bapokting) diwilayah Kabupaten Banggai.

“Sejatinya kami mendukung segala kegiatan untuk menekan inlflasi. Adanya pasar murah ini mengantisipasi dan sarana pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat jelang lebaran,” ucap Ade.

Menurutnya, kegiatan pasar murah oleh Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Banggai sudah berjalan di 3 kecamatan yakni, Toili, Masama dan Luwuk.

“Pemerintah telah menyiapkan 1000 kupon saat kegiatan pasar murah,” sambungnya.

Adapun harga barang subsidi yang dijual seperti beras CPB, gula Rp. 13 ribu/Kg, minyak goreng Rp. 9 ribu/liter, terigu Rp. 6 ribu/Kg, telur ayam Rp. 49 ribu/rak, susu kental Rp. 7 ribu/kaleng, dan mie instan Rp. 10 ribu/5 bungkus.*HumasPolresBanggai