POLRES BANGGAI

Serap Aspirasi Masyarakat, Polsek Kintom Gelar Jumat Curhat

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Menindaklanjuti Program Kapolri yakni menyerap aspirasi, saran, dan masukan dari seluruh elemen masyarakat, Polsek Kintom Polres Banggai menggelar kegiatan bertajuk Jumat Curhat, Jumat (30/12/2022).

Program Jumat Curhat bertujuan untuk menyerap aspirasi juga masukan terhadap berbagai persoalan yang terjadi di tengah masyarakat.

Kapolsek Kintom Iptu Raden Hermawan, S.Sos mengatakan program Jumat Curhat merupakan bentuk keterbukaan Polri terhadap kritikan dan masukan dari masyarakat.

“Ini sebenarnya program polisi di seluruh Indonesia. Mulai dari Kapolsek, kapolres, Kapolda, hingga Mabes Polri melaksanakannya,” kata Iptu Raden.

Ditambahkan juga oleh Raden, lewat program ini Polri ingin membuka ruang komunikasi dengan masyarakat, sehingga apa yang harus dikerjakan dan apa yang harus diperbaiki ke depan.

Dalam kegiatan tersebut berbagai persoalan di sampaikan oleh masyarakat mulai dari pencurian ternak, miras, hingga pada kecelakaan lalu lintas sering terjadi.

Jumat Curhat ini digelar di Masjid Baburahma Desa Dimpalon Kecamatan Kintom dihadiri Forkopincam dan perangkat desa, camat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan personil Polsek Kintom.*Humas Polres Banggai